+ -

Pages

Wednesday, March 19, 2014

Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] Website Pendaftaran BPP-LN Dirjen Dikti 2014

 

Dear Pak Didik

Terimakasih atas share  infonya, karena saya juga mengalami permasalahan yang hampir serupa.

Saat registrasi BPPLN 2014 saat kembali ke menu/step pndaftaran sebelumnya(step 7 kmbali ke step 2) tiba2 muncul "anda tidak dapat mendaftar 2 kali"
Tetapi pada email yg saya input dalam proses regiatrasi saya belum mendapatkan nomer registrasi yang digunakan untuk "ubah  data".
saya berusaha untuk menyampaikan masalah saya ini ke dikti pada email blndikti@dikti.go.id dan subdit_pk@dikti.go.id.
 tapi sampai  saya menuliskan email ini, saya belum mendapatkan jawaban dari dua alamat tersebut.
semoga masalah ini segera mendapat pemecahan masalahnya ya rekan-rekan sekalian.

Warm regards


Indah


Pada Rabu, 19 Maret 2014 20:49, haris puspito <harispuspitob@yahoo.com> menulis:
 
Dear rekan-rekan,


Pada hari kamis 13 maret 2014, saya berhasil mendaftar secara online di beasiswa.dikti.go.id.

Pada awalnya, seperti rekan-rekan, saya gagal terus karena alasan waktu yang terlalu lama. akhirnya untuk mengakali hal tersebut, pada kolom kolom yang seharusnya diisi, saya isi ala kadarnya. asal tidak kosong saja. kemudian saya mendapat cetak online kartu pendaftaran yang berisi nama, no registrasi, user dan pasword.

selanjutnya saya lakukan editing dengan cara masuk ke beasiswa.dikti.go.id, masuk menu daftar. di bagian atas terdapat menu navigasi ubah data. atau melalui beasiswa.dikti.go.id/bln/ubahdata. Cara ini berhasil.

selamat mencoba dan sukses selalu
 
Best Regards,


Haris Puspito Buwono
 




 
 


On Monday, March 10, 2014 9:02 PM, "ario_ph@yahoo.com" <ario_ph@yahoo.com> wrote:
 
Dear rekan2

Adakah yg sudah bisa mendaftar BPP LN dikti via web beasiswanya?
Sampe skrg (6 Maret 14') sy belum berhasil.

Ada yg tahu kontak yg bisa dihubungi?

Regards,
Ario




__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (15)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] Website Pendaftaran BPP-LN Dirjen Dikti 2014   Dear Pak Didik Terimakasih atas share  infonya, karena saya juga mengalami permasalahan yang h...
< >