+ -

Pages

Tuesday, February 25, 2014

[beasiswa] [INFO] Beasiswa AJINOMOTO [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Prasetia Utama included below]

coba Ajinomoto scholarship, ditutup 14 Maret


Pada 22 Februari 2014 12.15, <gilang.arenza@gmail.com> menulis:
 

Dear pejuang beasiswa,


Saya ingin menanyakan apa saja beasiswa yang bisa saya ajukan untuk membiayai master saya di Jepang. Kebetulan saya sudah mendapat LoA di Univ. of Tokyo untuk perkuliahan Oktober 2014 dan saya sedang menunggu keputusan beasiswa dari monbusho serta LPDP. Sembara menunggu saya ingin mencari peluang lainya yang sekiranya bisa membiayai perkuliahan saya.

Apakah teman-teman ada yang mempunyai info tersebut? mohon info dan bantuanya.

Regards,
GA


__._,_.___

Attachment(s) from Prasetia Utama | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [INFO] Beasiswa AJINOMOTO [1 Attachment]   [ Attachment(s) from Prasetia Utama included below] coba Ajinomoto sch...
< >