+ -

Pages

Monday, January 20, 2014

Re: Bls: [beasiswa] [butuh info] Kesempatan Beasiswa Bidang Pertambangan

 

Dear Mas/Mbak,

Info yg saya tahu, ada beasiswa "Rio Tinto' untuk program s2 Mining Law & Policy di University of Dundee, UK. 2 temn saya mendapatkan beasiswa itu secara bergiliran, dan info dr mereka beasiswanya cukup bagus karena termasuk kategori full. Jika berminat silahkan cari infonya lebih lanjut.

Sukses buat semua member di sini.

Salam,
Hamdi

dede sulaeman <dd_sulaeman@yahoo.com> wrote:

 

selamat pagi

untuk pertambangan ada beasiswa dari luar negeri, dari perhimpunan pengusaha tambang australia. ane lupa alamat webnya, kemarin sempat baca juga kalo tidak salah ACARP.

Salam


dede



Pada Senin, 20 Januari 2014 7:18, Annisa Nuraini <aini.nur.annisa@gmail.com> menulis:
 
Selamat malam rekan milis yth.
Apakah ada rekan yang mengetahui informasi tentang kesempatan beasiswa S2 untuk bidang pertambangan?
Sependek search yang saya lakukan, bidang tersebut jarang ditawarkan sebagai pilihan utk program beasiswa.
Namun saya berharap ada informasi mengenai hal tersebut.
Terimakasih


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: Bls: [beasiswa] [butuh info] Kesempatan Beasiswa Bidang Pertambangan   Dear Mas/Mbak, Info yg saya tahu, ada beasiswa "Rio Tinto' untuk program s2 Mining La...
< >