+ -

Pages

Monday, January 20, 2014

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa LPDP untuk Erasmus Mudus Master Program

 

Mohon bantuan rekan-rekan sekalian,
Saya mendaftar di salah satu program Masters Erasmus Mundus, dimana proses perkuliahan dilakukan oleh joint university di beberapa negara di Eropa.

Beberapa hari yang lalu, saya diberitahu bahwa saya masuk dalam reserved list (cadangan) untuk beasiswa-nya. Saya juga dianjurkan untuk mencari alternatif sumber pembiayaan (self funded) jika ternyata posisi saya dalam reserve list tidak berubah.

Setelah mencari-cari informasi, pilihan jatuh pada beasiswa LPDP, karena sepertinya akan dapat meng-cover biaya pendidikan dan hidup untuk 2 tahun.
Beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan:
> Jika hanya satu dr tiga joint university yang termasuk dalam ranking top 300, apakah saya masih dapat apply? Atau bagaimana jika ketiga university tersebut tidak masuk dalam top 300?
>  Apakah ada syarat untuk ikatan dinas dari Beasiswa LPDP?
>  Ada peraturan yang menyatakan saya harus kembali ke tanah air setelah selesai kuliah. Jika kemudian saya berminat untuk bekerja di luar untuk menambah pengalaman apakah diperbolehkan?

Adakah rekan-rekan yang pernah mengikuti program Erasmus Mundus dengan beasiswa LPDP? Kalau boleh, bisa japri untuk saya tanya2..

Thanks

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa LPDP untuk Erasmus Mudus Master Program   Mohon bantuan rekan-rekan sekalian, Saya mendaftar di salah satu program Masters Erasmus Mundu...
< >