+ -

Pages

Friday, January 31, 2014

[beasiswa] [BUTUH INFO] Akun - LPDP

 

Salam.
Saya sudah membuat akun tapi belum menerima email verifikasi, mungkin sudah 6 bulan yang lalu.
Saya sudah mencoba lagi beberapa saat yang lalu, tetap tidak bisa, ketika di enter muncul tanda merah.
Akun saya sudah terdaftar tapi saya tidak bisa login, dan tetao belum menerima email verifikasi.
Saya sudah mencoba menguhubungi depkeu via email belum ada balasan.
Bagaimana menurut para pejuang beasiswa di sini? Semoga bisa memberi jalan keluar untuk saya.
Terimakasih.
Salam.

Pringga Adityawan.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [BUTUH INFO] Akun - LPDP   Salam. Saya sudah membuat akun tapi belum menerima email verifikasi, mungkin sudah 6 bulan yan...
< >