+ -

Pages

Thursday, October 31, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] S2 Belanda

 

Kebetulan saya juga ingin melanjutkan S2 ke Belanda. Yang saya tahu, untuk beasiswa ke belanda itu kebanyakan ada persyaratan kerja. Jadi harus ada pengalaman kerja dulu, baru lanjut S2. Kalo yang setelah S1 mau langsung lanjut S2, setahu saya beasiswa yang memungkinkan LPDP ama Erasmus Mundus.
 
Saya ingin lanjut S2 ke Wageningen University, pingin ke jurusan Master Plant Sciences atau Master Organic Agriculture. Saya baru lulus S1. Wisuda 20 Nov 2013. Sekarang lagi persiapan buat IELTS.
 
Regards,
SULEYMAN


On Friday, November 1, 2013 7:01 AM, "maverick25_peephient@yahoo.com" <maverick25_peephient@yahoo.com> wrote:
 
Hi All,

Mohon informasinya, Saya mau mencari beasiswa S2 ke Belanda.
Apakah ada diantara teman2 yg mempunyai info untuk beasiswa ke Belanda? Apa tahap pertama yg harus saya lakukan?

Thank you in advance.

Regards,
Fina



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] S2 Belanda   Kebetulan saya juga ingin melanjutkan S2 ke Belanda. Yang saya tahu, untuk beasiswa ke belanda...
< >