+ -

Pages

Monday, April 15, 2013

Re: [beasiswa] Re: [Butuh Info] Mengganti Jurusan dan Negara Tujuan Beasiswa Master LPDP

 

Halo Astrit,

Kalau belum di submit, kamu bisa pilih "Batalkan Pendaftaran" di tab "Daftar". Pengalaman saya, setelah daftar lagi dg univ yg baru, data yg lama masih tersimpan di sistemnya jadi tidak perlu menulis ulang.

-Azis
 
 


From: ASTRIT FARADINA <astritfd@gmail.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Saturday, April 13, 2013 12:24 PM
Subject: [beasiswa] Re: [Butuh Info] Mengganti Jurusan dan Negara Tujuan Beasiswa Master LPDP

 
Selamat sore dan salam hangat tuk members of this milist

Saya ingin bertanya tentang program beasiswa master LPDP, saya sudah registrasi namun saya ingin mengganti jurusan dan negara tujuan, namun saya tidak menemukan caranya. Apakah bisa diganti jurusan dan negara tujuannya tuk program beasiswa ini? atau klo sudah registrasi maka tidak dapat diedit, namun apabila dapat diedit saya mohon arahan cara menggantinya.

Atas bantuan yang diberikan, saya hanturkan terimakasih
Regards,



Astrit Faradina
Bachelor Degree's Management of Universitas Islam Jakarta


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] Re: [Butuh Info] Mengganti Jurusan dan Negara Tujuan Beasiswa Master LPDP   Halo Astrit, Kalau belum di submit, kamu bisa pilih "Batalkan Pendaftaran" di tab &q...
< >