+ -

Pages

Thursday, April 18, 2013

Re: [beasiswa] [Butuh INFO] Surat Rekomendasi & Surat Pernyataan Beasiswa LPDP untuk S2/S3

 

Dear Senda,

Untuk surat rekomendasi, saya mengetik ulang format yang ada di buku panduan. File tersebut saya kirim ke dosen saya. Namun, dosen saya menginginkan agar diberikan dalam bentuk print sehingga dapat ditulis tangan dan ditandatangani

Semoga dapat membantu

Salam,
Leonny

From: Senda <black_extensa@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, April 3, 2013 4:08 PM
Subject: [beasiswa] [Butuh INFO] Surat Rekomendasi & Surat Pernyataan Beasiswa LPDP untuk S2/S3

 
Salam,
saya mau tanya, untuk persyaratan beasiswa LPDP beberapa diantaranya adalah Surat rekomendasi, dan surat pernyataan penerima beasiswa. Nah di buku panduan sudah ada format surat2 tersebut. apakah kita harus mengetik ulang format tersebut? untuk kemudian diisi dengan ditulis tangan? (mengingat surat rekomendasi diisi oleh dosen dan di tanda tangani oleh dosen ybs)

terimakasih, mohon bantuannya :)



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE


.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [Butuh INFO] Surat Rekomendasi & Surat Pernyataan Beasiswa LPDP untuk S2/S3   Dear Senda, Untuk surat rekomendasi, saya mengetik ulang format yang ada di buku panduan. File...
< >