+ -

Pages

Monday, April 29, 2013

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Registrasi Online BPPLN untuk Calon Dosen

 

dear mas dion


semoga bisa membantu, untuk beasiswa BPP-LN dan BPP-DN setau saya tidak diwajibkan NIDN kalau untuk calon Dosen, tapi harus mempunyai NIK, kecuali Beasiswa BPP-DN khusus untuk dosen harus punya NIDN.



From: Dion <dionprasetya@rocketmail.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Monday, April 29, 2013 8:14 AM
Subject: [beasiswa] [Butuh Info] Registrasi Online BPPLN untuk Calon Dosen

 
Dear Milisters,

Saat ini saya bekerja sebagai asisten dosen di Universitas Muhammadiyah Malang. Saya ingin mendaftar beasiswa BPPLN Dikti untuk Calon Dosen. Di dalam buku panduan, syarat mendaftar melalui jalur ini setidaknya harus menandatangani surat perjanjian akan mengabdi di universitas mana pun. Yang ingin saya tanyakan adalah:

1. Ketika mendaftar online, pada halaman kedua, diwajibkan memasukkan NIDN dan juga NIP. Bagaimana dengan calon dosen yang tidak memiliki NIDN maupun NIP?

2. Universitas tempat saya bekerja sekarang bersedia menerima saya ketika saya lulus kelak. Apakah bisa, jika, setelah lulus kelak saya memilih UMM sebagai tempat mengabdi?

Mohon informasinya.
Terima kasih.



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE


.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Registrasi Online BPPLN untuk Calon Dosen   dear mas dion semoga bisa membantu, untuk beasiswa BPP-LN dan BPP-DN setau saya tidak diwajibk...
< >