+ -

Pages

Sunday, February 10, 2013

[beasiswa] Re: [butuh info] apply ADS dan BAPPENAS, dan ADS dinyatakan lulus

 

Hallo,

Saya juga pernah mengalami hal seperti itu. saya dinyatakan lulus beasiswa X (maaf ga nyebut namanya) terus beberapa saaat kemudian dinyatakan juga lulus beasiswa Y. Saya memilih yang Y.

Sebaiknya langsung kirim surat pengunduran diri pakai materai disertai alasan mengapa mengundurkan diri, lebih baik jujur saja.

Jika belum ada tanda tangan apapun dan belum dibiaya apapun (misal untuk EAP) atau test-test lain, biasanya tidak ada penalty. tetapi bila sebaliknya, akan ada penalty.

Mungkin mereka akan sedikit kecewa (bisa saja kita diomeli, seperti aku dulu)

Tetapi tetap semangat, pilih yang terbaik untukmu.

Regards

DS

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: [butuh info] apply ADS dan BAPPENAS, dan ADS dinyatakan lulus   Hallo, Saya juga pernah mengalami hal seperti itu. saya dinyatakan lulus beasiswa X (maaf ga n...
< >