+ -

Pages

Sunday, December 2, 2012

[beasiswa] [Butuh Info] mendapatkan beasiswa penuh/parsial bagi IPK dibawah 3.00

 

Dear all, saya baru saja lulus dari Institut Manajemen Telkom di bandung dan saat ini sedang bekerja dibagian marketing di salah satu bank swasta internasional di bandung. Saya dari dulu sudah bermimpi utk melanjutkan study S2 saya di luar negeri khusus nya amerika atau negara-negara uni eropa. Namun kendala yang saya hadapi yakni indeks prestasi yang hanya 2,92. Pertanyaan saya, apakah ada beasiswa bagi mahasiswa yang IPK nya tidak terlalu besar seperti saya untuk negara2 spt yg sudah saya sebutkan diatas? Trims sebelumnya.

Sincerely

Adit

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh Info] mendapatkan beasiswa penuh/parsial bagi IPK dibawah 3.00   Dear all, saya baru saja lulus dari Institut Manajemen Telkom di bandung dan saat ini sedang b...
< >