+ -

Pages

Tuesday, November 6, 2012

[beasiswa] [butuh info] Permohonan bantuan dana untuk summer school

 

Dear all,
Perkenalkan, saya Anggha Satya Nugraha yang saat ini bekerja sebagai staf pengajar di Fakultas Ilmu komputer UI. Awal Desember nanti, saya diundang untuk mengikuti Logic Summer School di Australian National University, Canberra, Australia (http://lss.cecs.anu.edu.au/). Untuk itu, mereka membebaskan biaya registrasi saya sebesar $1600. Namun, itu berarti saya masih harus mencari biaya untuk transportasi, akomodasi (untuk akomodasi saya menggunakan wisma di KBRI di Canberra), konsumsi, dll.

Saya sudah mengajukan bantuan dana ke Fakultas, namun karena ada international conference yang akan di organized oleh Fakultas saya Desember ini juga, tidak ada dana yang dapat saya gunakan. Oleh karena itu, saya bermaksud untuk meminta sumbangan / bantuan dana dari teman-teman sekalian, baik dari teman-teman pribadi maupun dari perusahaan atau organisasi tempat teman-teman bekerja. Jika diperlukan, saya dapat mengirimkan proposal terkait permohonan saya.

Terima kasih banyak sebelumnya dan maaf jika kurang berkenan. AMDG

--
Anggha Satya Nugraha,S.Si.,M.Kom
Lecturer in Faculty of Computer Science
University of Indonesia

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] Permohonan bantuan dana untuk summer school   Dear all, Perkenalkan, saya Anggha Satya Nugraha yang saat ini bekerja sebagai staf pengajar...
< >