+ -

Pages

Wednesday, October 31, 2012

Re: [beasiswa] [butuh info] DIKTI–NESO PhD special channel

 

Halo Mas Riza,

saya coba jawab ya. kebetulan saya penerima beasiswa Dikti-Neso geombang I.
1. MoU program Dikti-Neso ini menyatakan bahwa program ini akan dijalankan selama 5 tahun, seleksi pertama mulai tahun 2011. Berarti mestinya sampai 2015 program ini masih ada.
2. dari pengalaman grup angkatan I pertama kami kemaren, yang belum PNS (artinya belum punya NIDN), diarahkan untuk mengikuti Beasiswa Unggulan, yang juga memberikan beasiswa sejumlah yang sama ke Belanda.
3. Salah satu syarat DIkti-Neso adalah sudah PNS. 

Semoga membantu,

Alfi Yasmina 


2012/10/31 Waloed Gihen <waloedgihen@yahoo.com>
 

teman-teman, nama saya Riza inanda,
saya mau tanya tentang beasiswa dikti-neso phd special channel.
pd beasiswa itu disebutkan bahwa syaratnya:
1. IELT/TOEFL
2. LoA
3. Extended Summary
4. Surat ijin Rektor
5. Surat ijin Kopertis
6. SK PAK untuk PTS
7. Ijasah terakhir
8. Pas Foto

trus pd saat daftar ada kolom isian NIDN.
saya penerima BU dikti calon dosen 2012 di itb, setelah tamat kuliah saya akan di jadikan staff pengajar di Universitas Sumatera Utara.
batas akhr pengajuan beasiswa DIKTI–NESO PhD special channel adlh 1 april 2013.

yg mau saya tanya kan adalah :
1. apakah beasiswa DIKTI–NESO PhD special channel ada setiap tahun?
2. jika saya tamat kuliah awal 2014 apakah untuk calon dosen seperti saya bs langsung ikut beasiswa tersebut sedangkan saya blm pnya NIDN?
3. NIDN untuk dosen yg sudah PNS saja yah?? jika saya sudah mengajar di PTN tp blm PNS apakah bs mengiikuti beasiswa ini?

mohon bantuannya teman-teman..trima kasih :)


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] DIKTI–NESO PhD special channel   Halo Mas Riza, saya coba jawab ya. kebetulan saya penerima beasiswa Dikti-Neso geombang I. 1. ...
< >