+ -

Pages

Monday, October 29, 2012

[beasiswa] [Butuh info] Pengumuman diterima/tidak di Uni US kenapa lama?

 

Dear all,

Mohon info dong, saya sedang harap-harap cemas. Kebetulan saya mendapat beasiswa dr salah satu IO (International Organization) yang dananya harus dicairkan paling lambat November ini. Beasiswa ini memperbolehkan calon penerimanya untuk mendaftar di universitas mana saja asal sesuai dengan pagu yang sudah di tetapkan.

Saya sudah mendaftar ke beberapa universitas dan alhamdulillah sudah mendapat LoA dari sebuah universitas di Aussie, tapi di sisi lain, saya masih menunggu kabar dari Northeastern University Boston yang hingga saat ini masih dalam status "Under committee review."

Yang hendak saya tanyakan, kira-kira kapan hasil dari review para anggota komite NU itu keluar ya? karena saya harus segera menentukan pilihan saya November 2012 ini. Jika tidak segera diambil, maka beasiswa saya tersebut terancam hangus.

Sebagai tambahan informasi, saya mendaftar di Northeastern University untuk S2 Public Administration, Spring 2013. Seluruh syarat admission sudah komplit, benar-benar tinggal menunggu pengumuman saja.


Jabat erat

ipungmbuh SH I http://bit.ly/dfgylQ I http://bit.ly/aiQEeV I skype: ipungsh


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh info] Pengumuman diterima/tidak di Uni US kenapa lama?   Dear all, Mohon info dong, saya sedang harap-harap cemas. Kebetulan saya mendapat beasiswa dr ...
< >