+ -

Pages

Thursday, June 28, 2012

Bls: [beasiswa] [butuh info] Lulus S1 4.5 Tahun, Apakah ada Peluang Dapat Beasiswa?

 

Dear johannes
 
Jangan pesimis dulu, saya lulus lima tahun dan IPK 3.2 saja. Taun pertama kelulusan dapat ADS, setelah 3 tahun kembali dari Australia dapat lagi untuk di Erasmus Mundus. dan banyak yang sudha dicoba.. jadi jangan pesimis dulu. Faktor mendapat beasiswa bukan hanya IPK dan waktu lulus, tapi juga motivasi untuk melanjutkan kuliah, biasanya tertuang ketika interview atau di proposalnya.
selamat mencoba
 
Baiq Dian

Dari: andrew kusumo <andrew_kuss@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 30 Mei 2012 15:16
Judul: Re: [beasiswa] [butuh info] Lulus S1 4.5 Tahun, Apakah ada Peluang Dapat Beasiswa?
 
Dear Johannes,

saya lulus s1 tahun 2001, dapat beasiswa s2 tahun 2011..bisa bayangkan..10 tahun lewat??? dari tahun 2008 dah dpt LoA banyak sekali..ke perancis, swiss, italy, dll bahkan 2 kali ikut interview Chevening/british council, interview USAID dan terakhir interview ADS/australia..semua gagal total...tapi Alhamdulillah, tahun kmrin dpt beasiswa dr pmrth china.

mnrt saya sih, dpt beasiswa itu bnyk jalan, bnyk pilihan negara, bnyk jalan..bhkan bukan jaminan yang pintar, IPK tinggi dll pasti lulus/dpt beasiswa..beasiswa itu di cari, bukan di tunggu..Insya Allah ada jalan kalau ga menyerah..







--- On Tue, 29/5/12, Johanes <johaneskam@gmail.com> wrote:

From: Johanes <johaneskam@gmail.com>
Subject: [beasiswa] [butuh info] Lulus S1 4.5 Tahun, Apakah ada Peluang Dapat Beasiswa?
To: beasiswa@yahoogroups.com
Received: Tuesday, 29 May, 2012, 2:36 AM

 
Mas/Mbak, saya mau tanya, kalau saya lulus S1 4.5 tahun & bukannya 4 tahun, apakah peluang saya untuk mendapatkan beasiswa mengecil?

Biasanya yang pertama kali dinilai oleh Universitas pemberi beasiswa itu apa? Lama studi, IPK?

Sekarang saya sedang di semester 8 S1, dan IP saya dari semester 1 - 7 tidak pernah kurang dari 3.5 dan nilai paling rendah B, tidak ada yang C. Dan tidak mata kuliah yang diulang.

Tapi karena lamanya Judul Skripsi keluar & birokrasi yang rumit, sampai saat ini saya belum berhasil menyelesaikan skripsi saya tepat waktu (4 tahun)

Jadi kira2 ada kah yang berhasil dapat beasiswa dengan lama studi diluar 4 tahun?

Terima kasih sebelumnya.

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Bls: [beasiswa] [butuh info] Lulus S1 4.5 Tahun, Apakah ada Peluang Dapat Beasiswa?   Dear johannes   Jangan pesimis dulu, saya lulus lima tahun dan IPK 3.2 saja. Taun pertama ...
< >