+ -

Pages

Thursday, May 31, 2012

Re: [beasiswa] [butuh info] beasiswa LN dan beasiswa Chevening

 

Pengalaman saya dulu langsung melamar bursaries di universitas nya langsung di UK. Intinya jelaskan di proposalnya knp anda layak utk mendapatkan financial support dari mereka mulai dari skill, academic, sampai kondisi ekonomi anda. Persaingannya cukup kompetitif krn anda hrs bersaing melawan orang2 dari negara lain yang juga apply. Pastikan proposal dan cv anda  semenarik mungkin. Alhamdulillah waktu itu saya dapat namun tidak saya ambil menimbang uang yang mereka berikan tidak cukup untuk biaya hidup suami istri. Hehe.....

Gudlak!


Sent from my iPad

On May 30, 2012, at 3:32 AM, Tisa Selma <t154_86@yahoo.com> wrote:

 

Dear All dan Rusnang,

Saya mau tanya, website BU http://buonline.beasiswaunggulan.kemdiknas.go.id/ bisa dilakukan pendaftaran sampai selesai? saya gagal terus setelah mencoba lima buah email yg berbeda, dg pesan kesalahan "Access Forbidden!"... apa salah saya? apakah DNS PC yg saya gunakan ataukah passwordnya? adakah yang pernah mengalami hal yang sama? ada yang bs berbagi solusi?

Lalu, BU Diknas tidak bisakah saya mengusulkan untuk bantu mendanai yg tuition fee saja.. sedangkan living cost tidak diajukan? 

Ada yang sudah pernah pakai Student Loan di UK untuk membiayai studi dan maintenance? Bagaimana dengan pembayaran hutang setelah lulus, bukankah bunganya tinggi sekali (tahun ini 9%)? 

Adakah yang memiliki info tentang bursaries di UK terkait studentship, tentang pengajuan proposalnya dan badan2 terkait seperti ESPRC dkk?

Maaf, pertanyaannya banyak.. Semoga ada yang menolong menjawab...

Terima kasih banyak sekali.

Best Regards,
Tisa

From: Rusnang Adha <hisham_tsaqib@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Friday, May 25, 2012 8:19 PM
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] beasiswa LN dan beasiswa Chevening

 
Iya, sy jga mau ke UK Agustus ini insyaAllah, dan setelah nanya2 ke chevening mmg harus punya pengalaman kerja minimal 2 tahun, klo gak punya gak bsa daftar, jadiny sy ke BU BPKLN kemdiknas yang regular tanpa kontrak kerja, tapi itu cma bwt living costnya, tution feenya nyari sendiri lagi... 


From: Amaliya Kurniawati <melja_luve@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, May 24, 2012 6:53 AM
Subject: [beasiswa] [butuh info] beasiswa LN dan beasiswa Chevening

 
Mohon bantuannya, saya masih kuliah S1 semester 6, dan saya ingin mencari beasiswa LN untuk melanjutkan S2 setelah lulus nanti. Beasiswa yang saya tuju buat negara inggris atau australia, mohon info dan persyaratnnya bagaimana?
untuk beasiswa Chevening apa butuh pengalaman kerja selama 2-3 tahun?, kalau lulus S1 apa bisa langsung tanpa pengalaman kerja?
Terimakasih, mohon jawabannya..




=

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] beasiswa LN dan beasiswa Chevening   Pengalaman saya dulu langsung melamar bursaries di universitas nya langsung di UK. Intinya jel...
< >