+ -

Pages

Friday, August 26, 2011

[beasiswa] [Butuh info] Perubahan Subject Study DAAD

 

Salam hangat milister,

beberapa waktu yang lalu saya telah mengirimkan aplikasi DAAD lewat online application dengan pilihan subject Energy and Environmental Management dan Civil Engineering. Universitas pilihan saya adalah Flensburg dan Hannover. Maksud hati ingin memilih University of Flensburg dengan Energy and Environmental Management (berhubungan dengan pekerjaan) dan Hannover University dengan Civil Engineering (berhubungan dengan disiplin ilmu sebelumnya & pekerjaan). Namun ternyata pilihan subject yang keluar di aplikasi cetak saya (setelah semua proses online application selesai) adalah Energy and Environmental Management subject.

Dan minggu ini saya di-email oleh Environmental Management Dept. Universitas Hannover untuk segera melengkapi dokumen yang mereka anggap kurang untuk proses aplikasi lebih lanjut. Padahal, seperti yang saya jelaskan diatas, saya tidak menginginkan melamar di Environmental Management Dept. namun di Civil Eng. Dept Universitas Hannover. Bagaimana ini? Karena dokumen DAAD saya sudah disampaikan ke pihak universitas oleh DAAD di Indonesia. Saya mau jelaskan ke university dan DAAD Indonesia tapi apa tidak dianggap nanti dikira "cari2 alasan untuk pindah jurusan"?

Mohon pencerahannya.

Salam,

Kun Kanthi IP.

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE
A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh info] Perubahan Subject Study DAAD   Salam hangat milister, beberapa waktu yang lalu saya telah mengirimkan aplikasi DAAD lewat online applic...
< >