+ -

Pages

Wednesday, June 29, 2011

Re: [beasiswa] Re: [Butuh Info] daftar beasiswa adb

 

Sayang sekali mas, 
padahal Dikti kemarin masih membuka perpanjangan pendaftaran beasiswa luar negeri hingga 26 Juni 2011.
Jika saya perhatikan, syarat utama diterima beasiswa LN dikti adalah anda sudah memperoleh LoA
yang lainnya bisa diurus belakangan.

Sangat sulit mencari peluang beasiswa pada waktu yang sangat mepet seperti ini,
tapi, tetaplah semangat dan optimis.
Semoga berhasil!
 
Erwin Harahap


From: Adi Success <b.adisetiawan@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Monday, 27 June 2011, 14:27
Subject: [beasiswa] Re: [Butuh Info] daftar beasiswa adb

 
Saya mempunyai pengalaman yang sama, bulan maret saya melihat website ADB, lalu saya melihat beberapa univ yang masih available, saat itu saya langsung pilih Asian Institute of Technology Thailand (di website tersebut diinfokan bahwa deadline registrasi ke AIT adalah akhir bulan april).

setelah melalui proses registrasi online dan pembayaran admissions fee nya sebesar $20. singkat cerita pada bulan juni ini saya memperoleh offer letter dari AIT nya, namun setelah saya tanyakan mengenai beasiswa ADB, pihak admissions nya mengakatan bahwa pihak ADB sudah mengumumkan nama beswan nya, dan nama saya tidak ada didalam nya sehingga mereka menyarankan saya untuk mencari beasiswa lainya, karena dari pihak AIT hanya menawarkan fellowship program dengan diskon 5 SKS saja :( . setelah saya selidiki ternyata deadline akhir april (yang saya liat di website ADB untuk AIT Thailand) adalah deadline dimana AIT mengajukan calon beswan ke ADB setelah kita dipastikan diterima AIT. jadi untuk rekan-rekan saya sarankan perhatkan deadline yang tercatum di website ADB dan jangan lupa perhitungankan waktu untuk menyelesaikan semua proses pengajuan beasiswa kita ke ADB melalui Universitas yang bersangkutan.

saat ini saya sedang mencari beasiswa pengganti ADB, karena intake di AIT yaitu bulan sept 2011. semoga ada rekan-rekan yang bisa bantu mengatasi kendala saya ini.

Best Regards,

Adisetiawan, Budi S.Pd

Mobile: +62856-221-4553
YM: b.adisetiawan@yahoo.com
Facebook: http://www.facebook.com/Adi.Success

Skype: adisuccess

Twitter: @adisuccess
Homepage: www.adi-success.co.cc

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Erwin Harahap <erwin2h@...> wrote:
>
> Dear mas bambang,
>
> Saya mandaftar beasiswa ADB-JSP pada tahun 2008. Memang persyaratannya adalah harus diterima terlebih dahulu dikampus yang terkait dg ADB, setelah itu kampus tsb akan mengusulkan kita untuk mendapat beasiswa adb. Alhmdlh saat itu sy lulus.
>
> Memang ada resiko gagal mendapat beasiswa, walau telah lulus diterima dikampus tertentu. Tetapi sy kira, apabila kita yakin dan bekerja keras, insya Allah akan berhasil. Jangan terlalu berfikir sudah keluar uang untuk mandaftar, karena itu akan menyurutkan langkah dan semangat,
>
> Semoga membantu
>
> Erwin Harahap
>
> Sent from my iPhone
>
> On Jun 8, 2011, at 10:21 AM, "Bam" <bambang_imut_banget@...> wrote:
>
> > Dear rekan milister, adakah dari rekan2 yg sudah pernah apply beasiswa Asian Development Bank (adb)?
> > Bagaimanakah prosedurnya? Jika dilihat dari websitenya, prosedurnya harus enroll dulu ke uni ybs dgn membayar reg fee AUD100, setelah itu di screening apakah layak utk menerima beasiswa atau tidak shg ada kemungkinan gagalnya pdhl sudah bayar, apakah hal ini benar? Mohon sharingnya.
> >
> > Terimakasih.
> > Sent from my BlackBerry®
> > powered by Sinyal Kuat INDOSAT
> >
> > ------------------------------------
> >
> > INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
> > http://id-scholarships.blogspot.com/
> >
> > ===============================
> >
> > INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
> > http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/
> >
> > ===============================
> >
> > INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
> > Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@...! Groups Links
> >
> >
> >
>



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] Re: [Butuh Info] daftar beasiswa adb   Sayang sekali mas,  padahal Dikti kemarin masih membuka perpanjangan pendaftaran beasiswa luar negeri hi...
< >