+ -

Pages

Monday, June 6, 2011

Re: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa PPDS dan Les Bhs.Inggris

Waalaikumsalam ahmad,
Kebetulan saya baru saja masuk WSI, saya ambil pendidikan u/ 1 tahun yaitu untuk 6 level, biayanya sekitar 19jt-an setahun, biaya ini bisa diubah menjadi installment 12 bulan dg bunga 0%, jika ingin membayar cash akan mendapat disc.tambahan 10%.

Karena saya baru bergabung minggu kemarin, saya belum bisa berbagi untuk pengalamannya :)

Mudah"an bermanfaat ya

Wassalam,

Imelda trisna

Sent from ¤my personal blackberry¤®
powered by INDOSAT

-----Original Message-----
From: goesmarchingin@yahoo.co.id
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Mon, 6 Jun 2011 11:10:54
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
Reply-To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa PPDS dan Les Bhs.Inggris

Kak Ahmad, saat ini saya les di wall street institute di mal pondok indah. Menurut saya, les di WSI sebanding dengan biaya yang diminta (dulu saya bayar sekitar 19 juta untuk 7 level) karena sistem belajar yang ditawarkan lebih memudahkan kita untuk memahami bahasa inggris. Saya pribadi mendapatkan banyak kemajuan, terutama di listening,speaking,dan writing.

Di WSI menerapkan sistem belajar secara mandiri (di lab komputer untuk mengasah kemampuan listening,speaking,dan reading yg mencakup pemahaman mengenai grammar,vocab,dan communication), selain itu akan ada kelas khusus yang diajar oleh seorang teacher (native US/UK/AUS) dengan kapasitas yg kecil (4 dan 8 orang) sehingga memudahkan kita utk menyerap bahan ajar.

Selain itu, saat belajar, kita juga bebas meminta bantuan tutor (org Indonesia yg berpengalaman mengajar B.Inggris) atau teacher jika kita menemui kesulitan. Secara umum,WSI mengasah kemampuan kita utk berkomunikasi B.Inggris secara umum (tdk ada program yg spesifik utk iBT atau IELTS preparation).

Saran saya, lebih baik Kak Ahmad tanya2 langsung saja di WSI (ada di ratu plaza,mal pondok indah,central park,la piazza kelapa gading) tentang sistem belajar dan biaya (cukup mahal memang kalau dibandingkan dg tmpt les lain) dan sekalian placement test (lebih baik belajar dulu spy hasilnya bagus).

Untuk waktu belajarnya, bisa fleksibel dg jadwal kita dan tdk terlalu mengikat spt tmpt les lain. Di WSI, kita bisa membatalkan kelas jika memang kita berhalangan dan bisa menggantinya di waktu lain. Jadi tdk kenal kata bolos.

Mudah2an infonya membantu :D

Wassalam,
Nia
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: bluestar124fl1@yahoo.com
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Sat, 4 Jun 2011 03:01:13
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
Reply-To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa PPDS dan Les Bhs.Inggris

Asw.
Rekan-rekan

Saya Ahmad,24 tahun.Kebetulan saya baru lulus pendidikan dokter dari salah satu universitas negeri di Jakarta bulan Agustus 2010.Kebetulan saat ini sedang pengabdian di daerah.

Rencananya setelah pengabdian (Okt 2011) saya ingin melanjutkan spesialis di FKUI (Jan/Juli 2012).

Saya ingin menanyakan beberapa hal:
1.Apakah rekan-rekan ada yang memiliki info beasiswa PPDS (Program Pendidikan Dokter Spesialis)?

2.Apakah di antara rekan-rekan ada yang pernah ikut les Wallstreet?Kalau ada,mohon info ttg pengalaman,efektifitas,biaya:)

Rencana saya ingin memantapkan bahasa Inggris (minimal 6 bln-1 thn) sebelum melanjutkan ke jenjang S2 (spesialis)..hehe..Saya merasa kurang sekali dalam Bhs Inggris.Alhamdulillah sejauh ini sabtu-minggu bisa pulang ke Jkt:)

Saya mohon sharing dari rekan-rekan.Saya ucapkan terima kasih atas informasi rekan-rekan.

Wasw.
Ahmad
dr.Achmad Rafli
Sent from my BlackBerry®

------------------------------------

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.comYahoo! Groups Links

------------------------------------

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.comYahoo! Groups Links

------------------------------------

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
beasiswa-digest@yahoogroups.com
beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa PPDS dan Les Bhs.Inggris Waalaikumsalam ahmad, Kebetulan saya baru saja masuk WSI, saya ambil pendidikan u/ 1 tahun yaitu untuk 6 level, biayanya sekitar 19jt-an se...
< >