+ -

Pages

Thursday, June 30, 2011

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa Bagi Yang Sudah Mendapatkan LOA

 

Hi Fiona,

Selamat sebelumnya sudah mendapatkan LOA. Saya pikir kamu bisa apply Beasiswa Unggulan di DIKNAS atau kamu bisa apply scholarship di DAAD. Saya sarankan supaya kamu datang lansung ke DIKNAS dan DAAD.

Semoga bermanfaat dan semoga sukses !!

Salam,
Parada



From: fiona burhanuddin <fiona_burhanuddin@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 29, 2011 12:10 PM
Subject: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa Bagi Yang Sudah Mendapatkan LOA

 
Salam

Perkenalkan , nama saya Fiona, saya sedang butuh informasi dari rekan-rekan
sekalian menegenai beasiswa bagi yang sudah mendapatkan LOA/Admission. Saya
sudah mendapatkan admission/LOA dari Buccerius Law School/WHU-Joachim Herzh
Program di Jerman sekitar bulan april lalu. Dan permasalahannya saya tidak
mempunyai biaya untuk membayar uang sekolah atau pun untuk biaya hidup selama di
Jerman.

Apakah ada diantara rekan-rekan yang mempunyaiinformasi tentang beasiswa bagi
orang - orang yang sudah mendapatkan LOA seperti saya?

Saya berharap bantuan dan informasinya

Terima Kasih

Wassalam

Fiona


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa Bagi Yang Sudah Mendapatkan LOA   Hi Fiona, Selamat sebelumnya sudah mendapatkan LOA. Saya pikir kamu bisa apply Beasiswa Unggulan di DIKN...
< >