+ -

Pages

Thursday, June 30, 2011

[beasiswa] Re: [Butuh Info] Living cost di Dhahran, Saudi Arabia

 

Mas Fandi,

Saya kebetulan bekerja di seputaran Dhahran. Gambarannya seperti ini;

1. Makan,
Jika beli biasanya menghabiskan 20-25 SAR sekali makan. Sebenarnya untuk porsi kita orang Indonesia bisa untuk 2 kali makan, karena mereka naruhnya banyak. Tapi jika masak sendiri saya rasa bisa lebih murah.

2. Transport.
Ada bis, yang kemana aja cm 10 SAR. Juga ada taxi, dengan sistem nawar, biasanya juga sekitar 10 SAR kemana aja.

3. Internet/Pulsa...
Biaya internet unlimited sekitar 250 SAR/Bln. Untuk nelpon ke tanah air, orang sini biasanya pake VOIP. Tapi kalo saya pake skype.

4. DLL,
Sikat gigi 3 SAR, sandal 10 SAR, dll..

Ada yang laen ?

Wassalam,
Ronny

--- In beasiswa@yahoogroups.com, fandi oktasendra <fandi_fase8@...> wrote:
>
> Dear rekan2 milister,
>
> Saya saat ini diterima sementara (provisionally approved) di MS in Physics di
> King Fahd University of Pertrolieum and Mineral (KFUPM) dengan beasiswa
> Reasearch Assistant. Setelah saya baca2 infonya, saya kemungkinan akan mendapat
> beasiswa sekitar 1000 - 1750 SAR per bulan dan dapat dormitory juga di sana.
> Tapi saya belum tahu bagaimana biaya hidup di sana yaitu di kota Dhahran. Adakah
> diantara rekan2/teman rekan2 yang sudah punya pengalaman tinggal di sana? Atau
> teman2 yang tahu info biaya hidup di sana? Saya butuh sekali infonya. Terima
> kasih atas bantuannya.
>
> Best regards,
> Fandi Oktasendra
>
> ------------------------------------------------
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: [Butuh Info] Living cost di Dhahran, Saudi Arabia   Mas Fandi, Saya kebetulan bekerja di seputaran Dhahran. Gambarannya seperti ini; 1. Makan, Jika bel...
< >