+ -

Pages

Monday, June 6, 2011

[beasiswa] Re: [Butuh Info] GRE Prep di Jakarta

 

Saya jadi ingat waktu harus ambil GRE dulu. Karena belum bergabung dengan milis ini, saya benar2 buta sikon, baru tahu harus mengambil GRE kurang dari dua bulan dari waktu tes. Walhasil, dengan persiapan mandiri seadanya cuma dapat skor total 1000an (<1100), dengan skor kuantitatif 600an, verbal 300an dan writing kalau tidak salah 3.5. Ternyata masih diterima juga S2 di Amerika dengan beasiswa penuh. Lalu, karena malas tes ulang hasil yang sama saya pakai melamar lagi untuk S3. Eh, diterima juga, plus beasiswa penuh dari sekolah.
(Standard disclaimer applies: don't try this at home!).

Panji

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "kirimi_aku_pesan" <kirimi_aku_pesan@...> wrote:
>
> Saya pernah ikut GRE Prep di directenglish (www.directenglish.co.id)
> awal Q1 2011 ini, biayanya 5.9 juta IDR. Lokasi di Gedung WTC lantai 10,
> Jl. Jend. Sudirman. Telp: 021-5211588.
> FYI, GRE as per 1 Agustus 2011 akan memiliki format baru. Ada baiknya
> konfirm lagi dengan penyelenggara tempat kursus GRE-nya mengenai
> persiapan mereka menghadapi GRE baru tersebut. Mengenai GRE baru,
> silakan cek keterangannya di website resmi: www.gre.org
> Smoga sukses,aby
>
>
>
> --- In beasiswa@yahoogroups.com, "Fiyant Arief" <fiyantarief@> wrote:
> >
> > Saya sdh mendapatkan donor beasiswa Master untuk kuliah di USA, tapi
> informasi tentang bagaimana saya melamar ke Sekolah disana tidak saya
> dapatkan dengan jelas dr sponsor, yang saya tahu hanya harus
> bersiap-siap mengambil test GRE dan IBT Toefl, Adakah temen2 yg
> berpengalaman ttg hal ini? dimana saya bisa mendapatkan GRE dan IBT
> TOEFL Preparation di Jakarta? dan berapa harganya?
> >
> > Trims atas bantuan infonya.
> >
> > Emil
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: [Butuh Info] GRE Prep di Jakarta   Saya jadi ingat waktu harus ambil GRE dulu. Karena belum bergabung dengan milis ini, saya benar2 buta si...
< >