+ -

Pages

Thursday, June 30, 2011

[beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa di Tsinghua University

 

Dear Milisters,

Saya Eryan, sarjana Ilmu Hubungan Internasional dari UI. tahun depan berencana untuk apply Graduate School Tsinghua University untuk program Master in International Relations. untuk aplikasi, berdasarkan website Tsinghua, dibuka mulai 1 November - 28 Februari setiap tahunnya. Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan terkait beasiswa di Tsinghua:

1. Program yang saya incar adalah yang berbahasa Inggris, tapi di website-nya tidak dijelaskan berapa score TOEFL / IELTS yang diminta. mungkin rekan2 ada yang tahu?

2. Terkait dengan masalah bahasa. meskipun program yang saya inginkan adalah yang berbahasa Inggris, apakah tetap ada persyaratan kemampuan bahasa Mandarin (misalnya ada minimal score tertentu untuk Chinese Proficiency Test)?

3. Untuk pengajuan beasiswa Pemerintah China, dari wesbite http://www.csc.edu.cn dijelaskan bahwa applicant bisa memilih tiga institusi. apakah itu berarti kita harus mendaftar ke 3 kampus berbeda? mengingat deadline aplikasi ke Universitas (untuk Tsinghua, 28 Februari) lebih dulu dibandingkan deadline aplikasi beasiswa (30 April), jadi kita tidak tahu pasti apakah aplikasi di Universitas pilihan pertama lolos atau tidak.

sekian pertanyaan saya seputar beasiswa untuk melanjutkan kuliah di salah satu Universitas terbaik di China. dari rekan2 mungkin ada yang pernah mengajukan aplikasi ke Universitas yang bersangkutan atau yang justru sedang kuliah/alumni dari sana, mohon untuk berbagi pengalaman di sini.

Terima kasih banyak.

Best Regards,

Eryan Ramadhani

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa di Tsinghua University   Dear Milisters, Saya Eryan, sarjana Ilmu Hubungan Internasional dari UI. tahun depan berencana untuk a...
< >