+ -

Pages

Monday, June 6, 2011

[beasiswa] [Butuh Info] Bantuan Tunjangan Biaya Hidup di Bangkok S1

 

Dear milister.

Saya pelajar indonesia Strata 1 (S1) semester 2 di Salah satu institusi di Thailand, saya mendapat beasiswa partial dari kampus berupa full coverage biaya pendidikan selama empat tahun, punya prestasi alhamdulillah GPA 4,00 dan pengalaman organisasi yg lumayan banyak.

namun, melihat biaya hidup dan akomodasi di bangkok lumayan besar,
saya lagi mencari funding untuk mengcover biaya hidup. dengan alasan untuk mengurangi beban orang tua, karena adik saya juga bakal masuk kuliah.

apakah ada bantuan/beasiswa dari Pemerintah pusat/daerah? saya juga kurang informasi.

mohon informasi nya rekan rekan,

Salam saya,
Abdul Rahman.

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh Info] Bantuan Tunjangan Biaya Hidup di Bangkok S1   Dear milister. Saya pelajar indonesia Strata 1 (S1) semester 2 di Salah satu institusi di Thailand, sa...
< >