+ -

Pages

Thursday, December 9, 2010

RE: [beasiswa] (BUTUH INFO) Buku TPA

 

Sekedar sharing, beberapa saat yang lalu saya juga mengambil tes TPA di UGM.. Sehari sebelum tes, saya latihan dengan buku soal yg saya beli di Toga Mas Jogja.. Memang banyak jenis buku latihan soal TPA yang ditawarkan, tapi saya sarankan untuk membeli buku yang memang fokus pada soal-soal TPA OTO BAPPENAS.. karena terkadang beberapa buku latian soal TPA (biasanya yg untuk latian ujian cpns) memiliki tingkat kesulitan soal yang jauh di bawah soal tes aslinya.. saya kmrn menggunakan buku "Panduan Menaklukkan Test TPA" (Mircea Windham). Kebetulan soal-soal yg dikeluarkan di buku ini banyak yang mirip dg soal tesnya..

Semoga sukses..


--- Pada Kam, 9/12/10, reza kahar <rezakahar@gmail.com> menulis:

Dari: reza kahar <rezakahar@gmail.com>
Judul: RE: [beasiswa] (BUTUH INFO) Buku TPA
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 9 Desember, 2010, 8:59 PM

 

Saya pake buku-buku yang beli di gramedia juga dah cukup.

 

Yang penting ketika test TPA perhatikan waktunya, jangan terjebak soal yang mudah tapi lama ngerjainnya. Contohnya yang di matematika.

 

Saya test pertama kali terjebak, karena terpukau dengan soal-soal yang terlihat mudah, tapi lama ngerjainnya, jadinya waktu sudah habis, padahal masih banyak soalnya. Akhirnya nilai 500 pun tidak nyampe. Ketika test kedua kalinya bener-bener mengutamakan soal yang mudah dulu, Alhamdulillah dapat di atas 700.

 

Semoga sukses test TPA-nya

 

------------

M Reza Kahar Aziz, ST

http://rezakahar.wordpress.com

http://id.linkedin.com/in/rezakahar

 

From: beasiswa@yahoogroups.com [mailto:beasiswa@yahoogroups.com] On Behalf Of Yenni Pujonarko
Sent: Thursday, December 09, 2010 2:48 PM
To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] (BUTUH INFO) Buku TPA

 

 

Dear All

Mohon info bagi yang mengetahui tempat yang menjual buku2 latihan TPA standar Bapenas. Karena saya sangat membutuhkan untuk studi lanjut saya.Saat ini saya tinggal di Jogja.

Terimakasih
Yenni

 


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: RE: [beasiswa] (BUTUH INFO) Buku TPA   Sekedar sharing, beberapa saat yang lalu saya juga mengambil tes TPA di UGM.. Sehari sebelum tes, saya l...
< >