+ -

Pages

Thursday, December 9, 2010

RE: [beasiswa] (BUTUH INFO) Buku TPA

 

Dear Yenny,

Setahu saya sebelum kita melakukan tes TPA Oto Bappenas, sebelumnya dilakukan try out untuk melihat prediksi score kita.. Disitu ada semacam pelatihan dengan mengerjakan soal2 dg karakteristik kurang lebih sama dg soal TPA Bappenas. Soalnya sebelum saya mengambil master d FEB UGM juga seperti itu, kurang tahu juga kalau di tempat lain. Dg try out tsb kita dapat bekal yang cukup kok untuk melakukan test sesungguhnya, atau kalau masih kurang mantap bisa latihan dg soal2 tes TPA yang dijual di toko buku-toko buku, lumayan mengasah kemampuan kok. Good luck ya..

Regards,
Icha

Sent from my Nokia phone
-----Original Message-----
From: Yenni Pujonarko
Sent: 09/12/2010 2:48:00 PM
Subject: [beasiswa] (BUTUH INFO) Buku TPA

Dear All

Mohon
info bagi yang mengetahui tempat yang menjual buku2 latihan TPA standar
Bapenas. Karena saya sangat membutuhkan untuk studi lanjut saya.Saat ini saya tinggal di Jogja.

Terimakasih
Yenni

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: RE: [beasiswa] (BUTUH INFO) Buku TPA   Dear Yenny, Setahu saya sebelum kita melakukan tes TPA Oto Bappenas, sebelumnya dilakukan try out untu...
< >