+ -

Pages

Wednesday, December 1, 2010

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Izin tugas belajar untuk PNS

 

Mas Fadli,

Kalau saya berada di posisi Mas Fadli, saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dulu (saya dosen, pernah juga berada di posisi tersebut):

1. Apakah beasiswa ini tergantung pada status PNS Anda?
2. Kalau ya, pilihannya hanya memperoleh ijin/tubel atau tidak pergi. Kalau tidak, pilihannya pergi dan berhenti jadi PNS atau tetap jadi PNS tapi tidak bisa pergi. Mana yang paling penting untuk Anda? Mana yang lebih banyak membawa manfaat untuk Anda, keluarga, bangsa, negara, agama? Seperti kata Mas Ramdani, pilihan pertama masih memungkinkan, tergantung kebijakan atasan. Saya belajar dengan tubel sejak bulan ke-6 PNS saya kira2 3 tahun yl, masih dalam tubel sampai 3 tahun ke depan. (saya dosen, BTW).

Please keep in mind, pilihan yang satu tidak harus lebih buruk dari yang lain. Dan setahu saya di luar dunia PNS ndak ada itu yang nanya 'pengakuan gelar' selama gelar itu diperoleh di perguruan tinggi dan program yang dipercaya. Lagipula, lebih penting kinerja kok, bukan gelar. Gelar dari Harvard juga kalau kerjanya memble sih ke laut aje...

Panji

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Izin tugas belajar untuk PNS   Mas Fadli, Kalau saya berada di posisi Mas Fadli, saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dulu (s...
< >