+ -

Pages

Tuesday, November 30, 2010

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Izin tugas belajar untuk PNS

 

Memang sudah aturannya begitu Mas. Harus sudah PNS selama 2 tahun atau berarti 3 tahun masa kerja jika dihitung dari CPNS.

Sudah ada beberapa temen saya yg diberhentikan/terancam dipecat karena mengabaikan aturan ini.

CMIIW :)


Regards,
Himawan


From: sadilah Fauzi <sadilah_fauzi@ymail.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Tue, 30 Nov 2010 18:54:35 +0800 (SGT)
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Izin tugas belajar untuk PNS

Mohon bantuan pencerahan, 

Perkenalkan nama saya fadli. Saya diangkat PNS (setelah melewati CPNS) pada bulan Juni 2010 dan mendapat beasiswa dari pihak luar untuk berkesempatan belajar di Thailand mulai Januari 2011. Secara aturan kepegawaian disebutkan bahwa tugas belajar hanya diberikan kepada PNS yang telah mengabdi lebih dari 2 tahun, sedangkan saya baru menjalani PNS selama 6 bulan ini. Pagi ini saya mengajukan surat penerimaan dari kampus dan sponsor kepada kepegawaian, hasilnya permohonan izin saya ditolak oleh pihak kepegawain dengan dalih masa kerja saya masih kurang dari yang dipersyaratkan. Untuk itu, saya mohon masukan dari rekan-rekan semua. Atas bantuan rekan2 saya ucapkan terimakasih.   

Salam

Fadli

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Izin tugas belajar untuk PNS   Memang sudah aturannya begitu Mas. Harus sudah PNS selama 2 tahun atau berarti 3 tahun masa kerja j...
< >