+ -

Pages

Tuesday, November 30, 2010

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Izin tugas belajar untuk PNS

 

Kalau ada kesepakatan di tingkat departemen biasanya bisa, saya malah
berangkat waktu cpns.

On 11/30/10, sadilah Fauzi <sadilah_fauzi@ymail.com> wrote:
> Mohon bantuan pencerahan,
>
> Perkenalkan nama saya fadli. Saya diangkat PNS (setelah melewati CPNS) pada
> bulan Juni 2010 dan mendapat beasiswa dari pihak luar untuk berkesempatan
> belajar di Thailand mulai Januari 2011. Secara aturan kepegawaian disebutkan
> bahwa tugas belajar hanya diberikan kepada PNS yang telah mengabdi lebih
> dari 2
> tahun, sedangkan saya baru menjalani PNS selama 6 bulan ini. Pagi ini saya
> mengajukan surat penerimaan dari kampus dan sponsor kepada kepegawaian,
> hasilnya
> permohonan izin saya ditolak oleh pihak kepegawain dengan dalih masa kerja
> saya
> masih kurang dari yang dipersyaratkan. Untuk itu, saya mohon masukan dari
> rekan-rekan semua. Atas bantuan rekan2 saya ucapkan terimakasih.
>
> Salam
>
> Fadli
>
>

--
Sent from my mobile device

Jejen Jaenudin
Center for Quality Assurance and Development (CeQDA)
Lembaga Peningkatan dan Jaminan Mutu (LPJM)
Syarif Hidayatullah State Islamic University
Office Address:
LPJM
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Jl.Ir. H.Juanda No.95 Jakarta Selatan
15412, Indonesia
+62-21 740 1925 Office
+62-81385615119 Cellphone
+62-21 740 2982 Fax
jejenj (Skype)
jjnjndn (yahoo messenger)
jjnjndn@gmail.com
facebook: Jejen Jaenudin (jjnjndn@gmail.com)
Blog :http://jejenjaenudin.blogdetik.com

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Izin tugas belajar untuk PNS   Kalau ada kesepakatan di tingkat departemen biasanya bisa, saya malah berangkat waktu cpns. On 11/30/...
< >