+ -

Pages

Monday, November 1, 2010

[beasiswa] [Butuh Info] Gaji PNS tugas belajar LN, biaya non-pemerintah Indonesia

 

Dear all,
 
Saya Annette, PNS di PT di Surabaya. Saya sekarang sdg belajar di LN dgn biaya dari universitas tempat saya belajar, bukan dari pemerintah Indonesia. Saya baru saja mengecek gaji saya bulan ini, kaget sekali karena hanya 1/3 dari gaji pokok saya, biasanya masi full. Dari peraturan yang saya baca, gaji saya memang dipotong 50% seharusnya, namun seharusnya pula saya mendapatkan tunjangan tugas belajar di LN seperti uang buku, penelitian, biaya pendidikan, biaya hidup, bahkan sampai study tour pun diberi tunjangan oleh pemerintah. Namun karena beasiswa saya non-pemerintah, saya g dapet semua yang disebutkan di atas. Dan berhubung jumlahnya pun tidak besar, saya masih mempergunakan gaji untuk bertahan di sini.
 
Hendak bertanya apakah ada dari teman-teman semua yang pernah pengalaman seperti ini? Apakah ada jalan keluar yang baik? Terima kasih untuk jawaban teman-teman.
 
Best,
 
Annette
Immunology Department, Siriraj Hospital
Mahidol University

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh Info] Gaji PNS tugas belajar LN, biaya non-pemerintah Indonesia   Dear all,   Saya Annette, PNS di PT di Surabaya. Saya sekarang sdg belajar di LN dgn biaya dari univer...
< >