+ -

Pages

Wednesday, January 11, 2012

Re: [beasiswa] [butuh info] Sertifikat TOEFL IBT tidak sampai ke alamat

 

Dear Ahmad,
Ya, sama persis. saya ikut Test tanggal 9 Juli 2011, dan sampai sekarang saya tidak menerima reportnya.
Akhirnya saya mencoba memesan 2 additional report (karena kebetulan saya juga butuh 2 tambahan), yang keduanya saya alamatkan ke kantor saya. Dua minggu kemudian 2 additional report saya telah saya terima. tapi report yang 'jatah' saya, sampai hari ini belum saya terima. saya sudah sempat agak sewot ke ETS melalui email, hanya saja tetap mereka hanya bilang seperti yang Mas terima,'udah dikirim pake first class dsb.'

Yang masih mengganjal dalam pikiran saya adalah, mengapa kiriman ke kantor saya menjadi lebih cepat? Kemudian, jika saya mengirim ke alamat atas nama pribadi (bukan institusi), apakah juga sama cepatnya? Kemarin, sewaktu saya memesan additional report, saya memang tidak minta dikirim ke saya pribadi, tetapi minta dikirim ke institusi saya, kemudian saya tulis CP. nama saya.

Btw, kawan saya mengirimkan buku dari US sejak agustus 2011, sampai hari ini juga belum saya terima. :) saya pasrah saja untuk hal ini. Mungkin memang ada masalah di sistem pos kitakah?

salam

2012/1/11 ahmad amiruddin <amma98@gmail.com>
 

Dear Kawan2 Pemburu Beasiswa,

Saya ingin sharing sekaligus bertanya

Pada bulan Juni 2011 saya mengambil Tes TOEFL IBT yang dilaksanakan oleh IIEF di Menara Imperium
Hasil tes via online sudah keluar sekitar 2 minggu kemudian
akan tetapi copy sertifikatnya tidak kunjung datang hingga Oktober 2011
Pada saat itu saya telpon ke Tempat tesnya di IIEF jakarta
kata mereka soal pengiriman sertifikat menjadi tanggung jawab ETS
dan menyesalkan kenapa baru telpon setelah lama, saya bilang  "harusnya saya tak perlu menelpon 
dan barangnya telah sampai ke saya, ini bukan soal saya yang terlambat menelpon" hehehe

kemudian saya email (tgl 25/10)  ke ETS meminta dikirimkan kembali
oleh ETS telah dikirimkan kembali 

pada tanggal 20/11 sy kirim email kembali ke ETS untuk meminta pengecekan pengiriman karena belum sampai
oleh mereka disebutkan butuh 6 minggu dr ETS ke negera tujuan dan butuh 10 haru kerja di negara tujuan
akan tetapi ETS tidak bisa menyediakan tracking number pengiriman

Nah karena sudah menunggu lebih dari 6 bulan sejak tes, saya kirim email lagi ke ETS karena tidak sampai juga tuh barangnya,
mereka malah minta saya untuk membayar $17 untuk mendapatkan sertifikat copy
dengan sangat terpaksa saya bilang sama ETS kalau saya menyesal ETS menyerah mengurus sertifikat saya
karena alamat yang saya gunakan adalah alamat kantor dengan gedung yang cukup besar di Jalan Utama Jakarta (HR Rasuna Said)
ETS hanya menjawab telah berusaha mengirim menggunakan jasa first class, dan tak bisa mengecek sudah sampai dimana barangnya

Adakah teman yang punya pengalaman serupa?
Bisakah hasil online digunakan untuk apply ke universitas di LN

Salam




__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] Sertifikat TOEFL IBT tidak sampai ke alamat   Dear Ahmad, Ya, sama persis. saya ikut Test tanggal 9 Juli 2011, dan sampai sekarang saya tidak menerima...
< >